Sunday, May 2, 2010

illfeel

it was Sunday night,, many couple will have a romance night,, they have a date,, calling his/her boyfriend or girlfriend,, sending message,, or anything they like to do,, but they was together..

But,, me !? when he was sick,, I was scare,, he can't go to school tomorrow,, and I can't meet him.. I try to make he comfort than before.. (ok I'm starting confused to make a sentences by English language) Jadi,, waktu dia sakit,, guw temenin dya,, guw udah ketakutan setengah mati kalo guw gak ketemu dya sehari aja,, waktu di Singapore aja,, tiap bentar guw liat fotonya di hape,, sampe hape guw lowbat,, masih aja guw liatin.. tapi,, giliran guw yang sakit..
guw ditelantarin !! dya enak-enak kan main game.. guw sih nggak apa-apa,, tapi bisa nggak sih perhatian sedikit.. okay,, bagi guw lo udah kasih ke guw.. tapi,, lo nggak temenin guw smsan,, padahal waktu itu guw temenin.. guw sih,, no problem,, lo mau main sesuka hati lo,, sampe lo tepar silahkan...
tapi bisa nggak,, guw dikasih sedikit waktu lo.. guw udah pernah ngomong kan !? guw pengen lo luangin,, beri guw sedikit waktu yang lo punya.. dan sampe sekarang,, baru pertama kali lo bilang ke guw,, kalo lo kangen sama guw,, apa selama ini lo nggak kangen sama guw,, kita nggak ketemu.. guw aja,, rasanya,, nggak ketemu lo sehari aja,, nggak liat lo aja.. guw berasa lemes,, nggak niat hidup tau nggak,, karena guw sayang banget sama lo.. lebih dari yang lo kira..
besar perasaan guw ke lo tuh,, nggak yang kayak di bilang Lovi,, kalo kita itu jamannya cinta monyet,, bukan cinta karena nafsu,, atau kekayaan.. guw udah berhasil ngelupain Aditya,, dan guw bisa suka sama lo,, lebih dari perasaan guw sayang sama Aditya,, yang dulu guw bisa dan nekad terima dia apa adanya,, padahal guw belum pernah ketemu sama dya sama sekali,, tapi.. lo ?? kita udah kenal dari SD,, lo pernah jadi sahabat guw.. dan seharusnya lo mengerti guw,, tapi apa !! nggak.. memang nggak bisa guw membuat lo menjadi apa yang guw harapkan,, tapi.. bisa kan lo kasih sedikit harapan guw mengenai lo,, biar guw seneng..biar guw makin sayang sama lo.. please,, jujur guw mulai capek..
dan,, kayaknya musuh guw untuk jadi orang yang nomor tiga di hati lo itu ada beberapa halangan ::
~> Papa & Mama kamu,, & Nael
~> PR
~> Game
dan,, guw kalah dari semua itu,, dan sepertinya guw ditempatkan di tempat kedua sebelum terakhir,, yang paling terakhir itu,, orang-orang yang lo benci,, dan pengen lo hapus dari dunia ini.. kalo memang lo nggak seneng sama guw,, ngomong.. guw pengen bisa jadi yang terbaik buat lo.. bukan bagi orang lain,, tapi bagi lo.. guw pengen lo bisa melihat guw secara keseluruhan,, bukan setengah-setengah.. kalo perasaan guw ke lo nggak setengah-setengah,, tapi lebih dari yang lo bayangkan..

Love you,,
Elizabeth Nagi Topaz Jeanette

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie