Monday, May 3, 2010

I'm Sorry

Minna san,, buat kalian yang liat postinganku sebelumnya,, gomenasai.. >_< dan bagi seseorang yang Aku marahin,, yang Aku tuju sebenarnya.. hontou ni gomenasai !! >___<
Aku nggak tau harus gimana lagi,, Aku dirumah itu kesepian,, kakak-kakakku udah pada besar,, sementara Aku sendiri yang masih kecil sering ditelantarin,, mamaku sering pergi.. mereka baru bisa pada ngumpul dan peduli dan perhatian sama Aku cuma kalo Aku sakit,, sementara,, kalo Aku lagi sehat,, kita tuh dirumah kayak punya kehidupan sendiri-sendiri..
Aku pengen punya seseorang yang bisa temenin Aku,, yang bisa Aku bayangin,, dan setiap Aku bayangin bikin Aku seneng.. dan Aku pengen,, orang ini bisa mengisi hatiku.. Aku cuma bisa kasih besarnya perasaanku ke kamu.. Nggak ada yang lain,, mungkin hal ini masih belum cukup bagi kamu,, cuma perasaanku,,
tapi,, Aku nggak punya apa-apa selain ini.. Aku pengen bisa jadi yang terbaik buat kamu.. Aku pengen bisa bikin kamu bahagia,, jadi kamu mau selalu ada disampingku..
dan Aku suka banget kata-kata kamu,, Aku nggak tau maksut kamu untuk hindarin Aku atau gimana,, tapi.. setiap sms terakhir yang kamu kirim ke Aku sebelum Aku tidur.. itu udah bikin Aku tenang,, dan Aku bisa mimpi indah,, apa lagi mimpiin kamu,, Aku udah merasa,, its the best dreams ever !! XD ~ mungkin temen-temenku bakalan anggep kata-kata itu gombal,, tapi,, bagiku kata-kata kamu itu tulus.. mulai dari sms kamu waktu hari Sabtu tanggal 1 Mei,, "i love you too,, byebye sweet dreams darling" ,, tadi malem Minggu 2 Mei,, " dada say,, i love you bye,, sweet dreams..." Aku udah reda,, dan bisa bikin rasa sakit ku mendingan.. itu semua karena kamu ^____^

This all,, just for you....
Salut d'amour,,
Elizabeth Nagi Topaz Jeanette

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie