Monday, May 16, 2011

15 to 16 (Indonesian)

hai semuanya, sorry gua gak bikin post apapun selama kurang lebih 4 hari. Gua pergi nginep dirumah nenek gua di jakarta, and disana gak ada komputer, jadi gak bisa internetan -_-" gua mau ceritain, kenapa bulan Mei ini tuh bikin gua jadi bokek, gua langsung KANKER!!! alias KANtong KERing. Soalnya, ada dua orang penting dalem hidup gua yang ulang tahun di bulan Mei yang sebenarnya gua saat-saatnya bokek, soalnya tengah bulan ulang tahunnya, yaitu:

My Lovely Boyfriend
15th May of 2011 is his birthday :)
Jadi, jam 12 malem tanggal 14 Mei itu gue begadang ditemenin Lovi (thank you Lovi :D) terus, gua dengan hati bimbang, bingung, dan... bingung, wkwkwk... gua pengen ucapin supaya jadi orang yang pertama ucapin, tapi, gua pengennya telpon dia, tapi gua sama sekali gak pernah telpon dia x( terus dengan keyakinan penuh dari Lovi (sekali lagi, terima kasih cinta :* wkwk) gua memberanikan diri buat telpon dia...

1 kali gua telpon jam 23:51...


gak diangkat...


2 kali gua telpon jam 23:51...


gak diangkat...


3 kali gua telpon jam 23:58...


di reject... x_x

gua langsung nangis bombay, gua kira dia marah sama gua, karena gua ganggu tidur dia ditengah malem begitu, Lovi menguatkan gua dengan bilang, mungkin dia kira itu alarm kali, dan akhirnya, gua memutuskan untuk tidur, tapi ada keajaiban :)


dia telpon balik gua >.< lebih tepatnya, jam 00.20 tapi karena gua terlanjur sakit hati dan gak mikir lagi, gua gak angkat telpon itu. Akhirnya jam 00:23 gua memutuskan buat telpon dia lagi dan... DIANGKAT!!! akhirnya, gua langsung ucapin HAPPY BIRTHDAY *\(^o^)/*  tapi cuma 58 detik, =.=" tapi gua berhasil jadi orang pertama yang ucapin happy birthday ke dia xD

My Beloved Mother
16th of May 2011 is her birthday
ya, hari ini mama gua ulang tahun, yang ke 24. EH!!! 42 tahun, tua-an kakak gua yang cewek dong, wkwkwk V^^V jadi hari ini kita ada pesta makan-makan, tapi gua gak suka keramaian, apa lagi kalo saudara-saudara gua yang berulah, mending gua mengurung diri dikamar -_-"

hah, udah deh, ini aja yang mau gua ceritain kali ini... see you on my next post ^.~V

salut d'amour
Ezmeralda Pawan

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie