Thursday, September 2, 2010

Its My Story About Broken Heart (Indonesian)

ternyata, sakit hati itu nggak enak,

rasanya mual,

sesak napas,

dan

sesuatu yang aku jaga selama ini,

seperti hancur berkeping-keping.

aku tidak bisa melakukan apapun,
sesuatu seperti mengikat tubuhku,

lemas,

tapi aku harus bertahan,

masih banyak hal-hal yang harus aku lakukan

tetaplah bertahan...

tapi,

sakit !

aku tidak memiliki kekuatan sebesar itu untuk menahan rasa sakit ini.

aku hanya ingin...

kembali seperti dulu,

dia melihatku,

dia berbicara padaku,

dia mendengar suaraku,

dan

menjadi milikku,

hanya milikku seorang...

tapi

penyesalan memang selalu datang terakhir,

aku menyesal

sudah membuat dia tidak lagi melihat ku

sudah membuat dia tidak lagi berbicara padaku

sudah membuat dia tidak lagi mau mendengarkan suaraku

sudah membuat dia menganggap aku mempermainkan perasaannya

hei

apakah kau tahu,

hidupku tanpamu itu

hampa,

rasanya seperti mati,

 aku sendiri tidak tahu, apakah aku ini masih hidup atau sudah mati ?

hidupku tanpamu

hanya seperti...

sebagian kecil dari surga
(A Little Piece of Heaven - Avenged Sevenfold)


make by me, from me, to you... my ex-boyfriend
hope you read my post and understand what I'm feel on the past, now, and the future... its still the same,
I still love you, with all of my heart...

Ezmeralda Pawan

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie