Sunday, March 21, 2010

A New Relation

kemaren,, tanggal 19 Maret 2010 tepatnya...
si Theo nembak guw !! yeay !! akhirnya,, setelah sekian lama aku menunggu pengakuan perasaanmu padaku... kamu memintaku untuk menemanimu seumur hidupku... huahahahaha... emangnya kawin... hihihi...

jadi,, guw di tinggalin di kelas 8.1 cuma berdua sama Theo... duduk sebelah-sebelahan... dan Lovi bilang,, "nah,, sekarang lo udah ngerasainkan,, rasanya jadi guw... gak enakkan ??" aku bales ajaa... "biasa aja kok,, lo-nya aja yang lebay..." hahaha... akhir-akhir ini si Lovi jadi pendiem... & kasian banget si Glen... sabar yaa,, Glen... okay,, kembali ke topik...

jadi pertama-tama si Theo cuma ngomong hai,, ya aku tegur dong... terus,, dia manggil aku... aku refleks pasang tampang moe !! huahahahaha,, dia nervous abis !! emang aku ini,, gadis kecil,, mungil,, manis,, bertampang moe,, dan punya tatapan yang bisa membuat orang memohon ampun padaku... huahahahahaha...
abis itu,, dia masuk lagi,, dan Cika keluar... pas si Theo nervous,, dia keluar,, dan Cika,, Lovi,, dan Yohana masuk... hehe
terus si Theo masuk lagi,, dan mereka bertiga keluar... lagi-lagi kita di tinggal berdua di kelas...
terus lama banget diem.. sampe-sampe aku bisa denger suara detik jam...
then,, akhirnya,, dia mulai ngomong,, aku liat tampangnya...
wuaaah !! moe-nya menakjubkan !! tapi serius,, dan keliatan dewasa... dia memang udah bener-bener berubah,, dari Theo yang dulu aku kenal..
dia ngomong "Da,, guw suka sama lo... lo mau nggak jadi cewek guw... " entah kenapa pas denger,, guw campur aduk,, ada perasaan pengen marah,, pengen ketawa,, seneng,, bahagia,, sedih... pokoknya nggak jelas !! >.<

akubilang aja,, guw bakalan kasih jawabannya sore... dan...
pas sore itu,, waktu mau kasih jawaban.. aku sempet ngerjain dia dulu,, aaah,, keturunan jailnya kakakku nih... sial banget...ahahahaha,, tapi kocak juga...

udah deh,, segini aja... sebenarnya tadi malem aku pengen nyampein ini ke si Theo,, tapi malu... >////////<
begini kata-katanya...

Shiteruka, ichinichi juu kimi no koto bakkari kangaeteru yo..
(kamu tahu gak,, seharian ini aku memikirkanmu)
anata no koto ga daisuki
(aku sayang banget sama kamu)
itsumo made mo shiawase ni sasetainaa
(aku pengen bikin kamu bahagia selalu)
anata no koto dakisimetai
(aku pengen peluk erat kamu)
anata ga ite kureru kara watashi ha egao de imasu
(karena ada kamu disini aku bisa tersenyum terus)
anata mushi dewa ikite ikenai
(aku nggak bisa hidup tanpamu)


aku tau,, ini kedengeran gombal.. tapi ini bener-bener dari hatiku yang paling dalam... from the deepest part of my heart... uwooooh...
hahahahaha... udah deh...


o daiji ni...
mata nee...
yoi ichi nichi wo !!
\ ( ^o^ ) /

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie