Sunday, March 14, 2010

My Name on She's Question Post...

Sambil berjalan,dua orang siswa smp kobayashi kelas 2 sedang berbincang-bincang mengenai sesuatu.

Aulia: “kau yakin tidak ingin pulang dengan laki-laki itu”
Nagi: “tidak”
Aulia: “kenapa?”
Nagi: “bukan masalah kan aku mau pulang dengannya atau tidak”
Aulia: “oo..aku mengerti.kau mencoba jual mahal sehingga dia bisa mengejarmu terus.iya kan”
Nagi: “tidak.aku Cuma sedang tidak ingin pulang dengannya saja kok”
Aulia: “hmm….begitu”
Nagi: “memangnya kenapa kau ingin aku pulang dengannya?”
Aulia: “kurasa mungkin kau akan lebih senang kalau pulang bersamanya.itu menuruku”
Nagi: (menoleh kesamping)“tidak juga.aku bahkan tidak menyukainya.dia saja yang terlalu ge-er”
Aulia: “eh,apa benar.kau sepertinya tidak jujur.kenapa kamu memalingkan wajahmu?”
Nagi: “tentu saja aku jujur.kau kan bukan esper.mana bisa membaca pikiranku”

Aulia memandang wajah nagi dengan seksama.kemudian dia tersenyum sendiri.tapi ketika mereka di pertigaan aulia berhenti

Aulia: “eh,rumahku lewat sini.kita pisah ya,nagi.daag!”

Aulia mengambil jalan kiri karena rumahnya memang disitu sedangkan rumah nagi lurus kedepan.aulia pergi meninggalkan nagi.ketika nagi sendiri disana,dia memandagi langit.tanpa berkata-kata dia kembali berjalan pulang.


ini,, cerita karya dejikochan,, salah satu user k&a... dia suka banget bikin cerita tentang user-user k&a,,
dan kali ini korbannya adalah,, Nagichan dan Auliachan,, bukan Aulia Riaki ~ san,, tapi user k&a yang namanya aulia_chan,, begitu...
aku suka banget ceritanya...
hontou ni arigatou dejiko chan !! \\//^0^\\//hihihi

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie