Friday, September 2, 2011

sebenarnya buat apa sih?

satu hal yang masih gua bingungin sampe sekarang, buat apa gua ol? hampir tiap hari lagi... apa buat nunggu seseorang ngechat gua? (bukan si Ari tentunya) atau nunggu buat seseorang ol lagi? aaah щ(º⌂ºщ) pusing sendiri gua, mungkin pada bingun apa permasalahan gua kali ini, tapi gua gak bisa ceritain semuanya secara rinci, kalo gua ceritain semuanya itu sama aja gua menuh-menuhin wall blog gua cuma buat hal gak berguna yang udah terjadi di masa lalu, dan sekarang gua mau buang jauh-jauh hal itu...
gua suka sama seorang cowok, tingginya gak lebih tinggi dari gua, kurus, cakep (OF COURSE!!! itu syarat utama untuk jadi cowok gua :p) dan yang paling gua suka itu, dia baik dan perhatian, sayangnya untuk hal ini gak cuma ke gua doang, tapi hampir ke semua orang, karena dia orangnya cuek, tapi friendly, bingung gak?? kalo bingung gua jelasin, jadi kalo kita gak deket sama dia, kalo kita gak ada interaksi sama dia, dia itu orangnya cuek kayak bebek, nyebrang jalan gak pake mikir, tapi kalo udah ngobrol ama dia, orangnya sebenarnya friendly dan enak buat diajak ngobrol, seru and kocak abiezz hahaha...
dan sekarang, semenjak gua suka ama orang ini, banyak mujizat terjadi, bukan ke keluarga gua, tapi banyak kebetulan-kebetulan aneh yang gua alamin, antara gua dan dia, terutama dalam hal yang dipake, udah dua kali gua pake baju dengan warna sama secara BENER-BENER GAK SENGAJA O_O gua juga bingung, kenapa bisa gitu?? hahaha, oke sebenarnya itu gak terlalu penting... -__-
hmmm, tapi yang jelas gua bukannya nulis begini mau nunjukin kalo gua udah buang jauh-jauh masa lalu gua, tapi gua masih berharap, orang yang gua maksut (semoga dia baca post gua ini) bisa nentuin jalan hidupnya, beda jauh dengan apa yang gua pilih, karena "selama dia bahagia, maka aku juga akan bahagia" #eaaa ngutip dari dialog Fujisawa Tatsuya - Autumn in Paris :p yaa semoga lo tau, kalo gua udah nemu pengganti lo, yang mungkin  lebih baik dari lo, dan temen-temen gua sebagian besar setuju kalo gua ama dia, semoga lo nemuin orang yang lebih baik dari gua ;)

OHIYAA!!! for the visitor, i'm not forgot about you, hahaha, this time i just want to promote my tumblr, you can see many pictures that i take from my camera, but not all of them, but some of them, i hope you can reblog, or just like it :p you can clik here < yeah just clik that word :) and i almost forgot about this one

HAPPY EID MUBARAK :D
for anyone who celebrate it

i think enough for this time, sorry i can't write as much as i can do at the past time, i'm in a holiday, but there are so many homework waiting for me... duh, it's make me uncomfortable -__- okey, see you next time... byebye

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie