Thursday, June 16, 2011

DICARI!!! ALAT/PENYEMBUHAN UNTUK ANJING LUMPUH (Indonesian)

hallo semuanya,, postingan kali ini, gua mau memperkenalkan kedua anak anjing gua yang baru 1 bulan, ini dia...

yang sebelah kiri namanya Lotta, dan yang sebelah kanan namanya Carlo, ini foto mereka berdua pas lagi tidur :)

ini waktu Carlo lagi tidur, kupingnya digigitin sama Lotta

tapi, yang mau gua perkenalin lebih dalem itu Lotta, soalnya dia favorit gua.



ini dia foto-foto Lotta waktu lagi tidur



ini dia, Lotta...

jadi sebenarnya, kedua kaki belakang Lotta itu lumpuh, bisa dipake jalan, tapi gak bertahan sampe satu menit kurang lebih, dan malah bisa split!!! jadi kalo dia mau duduk, malah merosot ke belakang, karena gak ada yang nopang berat badan bagian belakangnya. karena kasian, jadi gua berniat buat cari alat buat anak anjing gua ini... bagi followers atau bahkan yang cuma iseng-iseng mampir blog, kalo punya info, tolong dibagi ya. informasi sekecil apapun dari kalian buat gua itu berharga, karena gua kasian sama anak anjing gua yang satu ini, soalnya kakaknya normal, cuma dia doang yang kalo jalan badan belakangnya keseret, jadi kayak suster ngesot, wkwkwk...

ini aja postingan kali ini thanks ;)

*bagi yang punya info, tolong comment di postingan ini, thanks*

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie