Thursday, June 24, 2010

Chippey and Xiroi

hari ini, guw akan memperdalam dua karakter tokoh cerita "A Little Love, Nagi and Sky" yaitu Elizabeth Nagi Topaz Jeanette... dia punya peliharan yaitu dua ekor kucing yang bernama Chippey Aqua Bernadez dan Xiroi Sapphire Fuiqua... Dia berumur delapan belas tahun, dan bersekolah di Nekomatsu Academy dan merupakan kekasih dari Sky Lettifel Shirayuki. tapi, yang mau di perdalam bukan Nagi dan Sky, tapi Chippey dan Xiroi, kedua kucing milik Nagi ini.
Chippey dan Xiroi mungkin dua kucing yang beruntung di dunia, mereka adalah kucing kerajaan besar Russia, dimanjakan oleh pelayanan dan fasilitas kelas atas, disajikan makanan berkualitas, dan dilatih oleh pelatih hewan professional. mereka juga sangat di sayang oleh Nagi tentunya. selalu menyambut Nagi setiap pulang kerumah, dan jelas hal itu membuat Nagi bahagia. tapi, semenjak Nagi memiliki Sky, mereka belakangan ini agak jadi kurang diperhatikan. perhatian itu malah jadi digunakan ke Sky.

Chippey Aqua Bernadez
pertama-tama kita akan membahas Chippey. Chippey itu kucing betina (sebenarnya dua-duanya betina sih) tapi lebih terkesan feminim dibandingkan Xiroi. Chippey lebih suka menikmati kegiatan di dalam rumah dan bersantai dibandingkan kegiatan-kegiatan yang banyak bergerak. Chippey sangat suka saat di pijat oleh Leccy (maid milik Nagi), dibandingkan dengan pijatan Sherlly (maid milik Nagi) yang menyakitkan namun membuat badan jadi lebih segar, Chippey lebih memilih pijatan Leccy yang lembut dan hanya memberikan kesegaran sementara, toh dia tidak terlalu suka beraktifitas terlalu banyak. Chippey sangat suka dengan Blueberry. dan ketika di dandanin, di pakai kan pakaian oleh Retha (adik Nagi, Margaretha Ameru Ruby Lavreya) Chippey lebih suka pakaian yang terkesan lebih kepada seorang "princess" dibandingkan pakaian yang fashionable. dan ini lah kurang lebih bayangan guw tentang Chippey...

Russian White cat

Xiroi Sapphire Fuiqua
Xiroi, bisa dibilang dia seratus delapan puluh derajat dibandingkan Chippey yang terkesan feminim. Ya, dia kucing betina yang tomboy. makanan favorit Xiroi adalah ikan sarden, dan permainan kesukaannya adalah memainkan bola yang bergelinding. saat didandan oleh Retha, Xiroi sangat suka pakaian yang terkesan simple, dan fashionable, stylish. dan dibandingkan berbagi waktu dengan Leccy yang manis dan lembut, Xiroi lebih suka kejar-kejaran dengan Sherlly yang sedang menunggangi kuda. saat masih kecil, Xiroi pernah jatuh dari balkon kamar orang tua Nagi, tapi dia kucing yang kuat, ketika dia di periksa oleh dokter, dia sama sekali tidak mengalami sakit atau bahkan luka sekalipun, dan, dia tidak trauma dengan kejadian itu padahal balkon kamar tersebut setinggi delapan meter dari tanah. selain itu, Xiroi tidak suka dielus oleh orang lain, selain Nagi dan Retha, namun tidak terlalu ramah kepada Retha. dan inilah bayangan guw tentang Xiroi...

 Russian Blue cat

kenapa guw membayangkan dan memilih Russian cat, karena latar utama kedua cerita ini adalah Russia, jadi kucing yang dipilih adalah kucing ras dari Russia. lagi pula berdasarkan fisiknya, memang cocok jadi kucing kerajaan, bulunya tidak terlalu lebat, jadi tidak terlalu mencolok. dan menurut guw, yang paling cocok itu adalah Xiroi dan Chippey yang paling atas, sangat sesuai dengan kepribadian mereka. agak aneh juga sih kucing punya kepribadian, tapi, mereka juga tokoh yang berperan, ada, dan dianggap dalam cerita ini.

merci,
salut d'amour,
Ezmeralda Pawan

No comments:

Post a Comment

Pandora Hearts Music Box -- Lacie